Sukses


Manchester United dan Juventus Bisa Tebus James Rodriguez dengan Harga Murah

Madrid - Petualangan James Rodriguez di Real Madrid segera berakhir. Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, dikabarkan mulai melakukan komunikasi dengan perwakilan Manchester United dan Juventus untuk membahas peluang transfer kliennya pada akhir musim.

Gelandang Kolombia itu sudah tidak memiliki masa depan di Real Madrid. Ia sebelumnya sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen, namun juga tidak diinginkan secara permanen di klub Bavaria tersebut.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, disebut tak lagi memasukkan sang pemain dalam rencana jangka panjangnya di Santiago Bernabeu. Rodriguez akhirnya disebut ingin segera cabut dari Real Madrid. Ia ingin mendapat kesempatan bermain sebanyak mungkin. Terlebih akan ada ajang Copa America 2020 yang dipastikan ditunda hingga tahun depan.

Jorge Mendes sudah bergerak untuk mencarikan klub baru bagi James Rodriguez. Agen asal Portugal itu diklaim telah berkomunikasi dengan sejumlah klub baik di Italia dan Inggris.

Kabar manuver Jorge Mendes ini dilansir oleh AS, Senin (13/4/2020). Media asal Spanyol tersebut menyebut dua di antara tim-tim yang telah membuka komunikasi dengan Mendes adalah MU dan Juventus. Akan tetapi belum diketahui sejauh mana pembicaraan keduanya.

Manchester United dan Juventus bisa mendapatkan Rodriguez dengan murah. Real Madrid kabarnya telah mendiskon harganya. Awalnya ia dijual seharga 60 juta euro. Kini klub-klub yang berminat kepadanya bisa membayar hanya 30 juta euro.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Desakan Valderrama

Sebelumnya James Rodriguez sudah didesak untuk hengkang dari Real Madrid. Desakan itu datang dari legenda sepak bola Kolombia, Carlos Valderrama.

"James cukup besar untuk membuat keputusan sendiri sekarang. Jika saya adalah dirinya, saya akan melarikan diri dari Madrid," kata dia pada Caracol Radio, seperti dilansir Mirror.

"Ia cukup bagus untuk bermain untuk tim mana pun. Saya tidak akan ragu untuk sesaat. Ia pemain hebat, ia sudah membuktikannya," ujarnya.

"Ia bisa jadi pemain inti untuk tim lain, ia punya kualitas untuk bermain di mana saja di dunia," koar Valderrama. 

Sumber: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Jonathan Pandapotan Purba/Editor Adiyaksa Vidi, published: 13/4/2020). 

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer