Sukses


Abaikan Cristiano Ronaldo, Ini Komposisi 11 Pemain Terbaik Versi Mario Balotelli

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli baru-baru ini memilih 11 pemain untuk masuk dalam starting XI impainnya. Dari 11 pemain tersebut, 7 di antaranya pernah satu tim dengan Balotelli.

Seperti diketahui, Mario Balotelli termasuk pemain yang malang melintang bersama klub-klub Eropa. Sejumlah klub besar yang pernah diperkuat Balotelli antara lain Inter Milan, AC Milan, Manchester City dan Liverpool.

Sepanjang memperkuat klub-klub Eropa dan Timnas Italia, Balotelli merasakan bermain bersama pemain-pemain terbaik. Bahkan beberapa di antaranya ia masukkan ke dalam starting XI terbaik impiannnya.

Dalam starting XI tersebut kebanyakan berasal dari klub Serie A. Menariknya, dalam susunan line-up tersebut tidak ada nama pemain terbaik di dunia Cristiano Ronaldo.

Sementara, Balotelli memasukan Lionel Messi dalam starting XI terbiknya. Balotelli lebih memilih Ronaldo Nazario ketimbang Cristiano yang mengisi pos lini serang.

"Ketika saya berusia sepuluh tahun, pemain favorit saya adalah Ronaldo, pemain Brasil," kata Balotelli.

"Saya pikir itu bagus, meskipun saya meninggalkan Anda (Henry), saya juga meninggalkan Cristiano (Ronaldo)," tambah Mario Balotelli.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Starting XI Terbaik Mario Balotelli

Balotelli memakai skema 4-4-2. Untuk posisi kiper, pemain berusia 29 tahun itu memilih mantan pemain Inter Milan, Julio Cesar.

Kemudian empat pemain yang mengisi area belakang ialah Maxwell, Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta dan Maicon.

Sementara, empat pemain yang dipilih untuk bermain di tengah ialah Andrea Pirlo, Yaya Toure, Steven Gerrard dam Antonio Cassano. Terakhir, dua pemain yang diplot mengisi lini serang ialah Lionel Messi dan Ronalzo Nazario.

Untuk lebih jelasnya, berikut starting XI terbaik menurut pemain asal Italia, Mario Balotelli dengan formasi 4-4-2, seperti dilansir dari Give Me Sports, Sabtu (18/4/2020).

 

Kiper

-Julio Cesar

 

Belakang

-Maxwell

-Fabio Cannavaaro

-Alessandro Nesta

-Maicon

 

Tengah

-Andrea Pirlo

-Yaya Toure

-Steven Gerrard

-Antonio Cassano

 

Depan

-Lionel Messi

-Ronaldo Luis Nazario

 

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer