Sukses


Inter Milan Sulit Menahan Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Jakarta Inter Milan dikabarkan bakal kesulitan untuk mencegah keinginan Lautaro Martinez gabung dengan Barcelona pada musim depan. Koneksi Martinez dengan Barcelona begitu kuat, karena sudah menjadi tujuannya.

Barcelona menjadikan Martinez sebagai target utama musim depan. Neymar juga dikait-kaitkan dengan mereka, tapi harga sang pemain bisa jadi ganjalan.

Transfer Lautaro Martinez juga tak akan murah tapi dipastikan lebih rendah dari Neymar. Marca melaporkan, keinginan Martinez gabung sudah sangat besar.

Sang pemain juga dikabarkan sudah mengungkapkan itu langsung kepada BarcelonaKlub asal Katalunya ini juga sepertinya tak punya saingan.

Real Madrid dan Manchester City yang juga membidik Martinez dikabarkan sudah alihkan bidikan. Real Madrid incar Erling Haaland, sedangkan City setia dengan Aguero dan Gabriel Jesus.

 

2 dari 3 halaman

Bicara ke Pemilik

Pemilik Inter Milan, Steven Zhang sebelumnya mengaku tak akan melepas Martinez hingga sang pemain ungkapkan ingin hengkang. Itu pula sepertinya yang akan dilakukan striker asal Argentina itu.

Martinez berprinsip tak mau melepas tawaran bagus. Meski klausul pelepasan Martinez bernilai 110 juta euro, tapi nilai jualnya diyakini lebih kecil.

Barcelona juga akan menerapkan strategi barter pemain. Sederet pemain disiapkan seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, Carles Alena, Arthur dan Marc Cucurella.

Sementara itu, eks gelandang Barcelona, Rivaldo tak setuju dengan kehadiran Lautaro Martinez. Dia meyakini Neymar bisa jadi solusi di Barcelona.

"Lautaro bukan solusi untuk Barcelona saat ini, Neymar selalu prioritas saya kalau ingin memperkuat Barcelona," ujar Rivaldo.

 

Sumber: Football Italia, Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Adyaksa Vidi, published 18/4/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer