Sukses


Ivan Zamorano Lempar Pujian kepada Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Lama tidak terdengar kabar, Ivan Zamorano muncul dengan pujian kepada bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Eks Inter Milan itu menyebut Ibra sebagai satu di antara pencetak gol terhebat di dunia.

Ibrahimovic pernah membela Inter selama tiga musim. Setelah itu, pemain asal Swedia tersebut memperkuat sejumlah klub seperti Barcelona, Milan, PSG, Manchester United dan LA Galaxy.

Setelah tidak memperpanjang kontraknya di LA Galaxy, Ibrahimovic kembali ke Milan pada akhir tahun 2019. Kedatangan sang pemain mampu mendongkrak performa Rossoneri.

Ibrahimovic telah memenangkan 33 trofi berbeda dalam sepanjang kariernya. Itu termasuk 13 gelar liga di empat negara berbeda.

“Dia membuat saya sangat bahagia. Zlatan bukan orang yang selalu berbicara tentang pemain lain," kata Zamorano kepada TNT Sports.

"Dia mengejutkan saya tetapi pada saat yang sama dia membuat saya senang dengan kata-katanya. Dia adalah salah satu pencetak gol terhebat di dunia.

 

Video

2 dari 2 halaman

1+8

Zamorano bergabung dengan Inter pada musim panas 1996 dari raksasa Spanyol Real Madrid. Ia menghabiskan lima tahun bersama Nerazzurri sebelum pindah ke klub Meksiko America.

Sekarang berusia 53 tahun, Zamorano total membuat 150 penampilan untuk Inter. Ia juga mampu mencetak 41 gol.

Zamorano kemudian mengenang kembali nomor 1+8 yang pernah dipakainya saat membela Inter. Zamorano memakai nomor tersebut karena harus menyerahkan nomor 9 kepada Ronaldo.

"Di Inter saya punya kaus 1+8 yang mewakili tahap penting dalam sejarah, semua orang mengingatnya," lanjutnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/4/2020)

Video Populer

Foto Populer