Sukses


Zanetti Yakin Lautaro Martinez Tak Ke Barcelona

Bola.com, Milan - Wakil Direktur Inter Milan, Javier Zanetti yakin Lautaro Martinez ertahan di San Siro, meski ada spekulasi yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Lautaro Martinez merupakan satu di antara properti panas menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Pergerakan transfer kali ini memang lambat karena pandemi virus corona.

Namun, berbagai laporan menyebut Lautaro tidak berpikir panjang untuk melangkah ke Camp Nou. Kendati demikian, Zanetti yakin striker asal Argentina itu punya respek yang besar terhadap Inter.

"Dia anak yang sangat cerdas, dia memanfaatkan peluangnya untuk bermain di liga sebaik liga Italia," katanya kepada Cadena 3, dikutip Football Italia, Rabu (22/4/2020).

“Ketika kami pertama kali melihatnya, kami membayangkan situasi ini. Itu membuat saya bahagia dan bangga melihatnya mewakili warna Inter karena saya pikir kami memilikinya untuk jangka panjang," tegasnya.

Zanetti lalu membicarakan situasi mengenai transfer pemain di tengah pandemi virus corona, termasuk rumor Martinez menjadi incaran Barcelona.

“Hal terakhir yang kami pikirkan saat ini adalah transfer pemain. Hari ini kami memikirkan kesehatan, yang merupakan hal terpenting.

“Kami fokus untuk melewati periode ini karena ada banyak keluarga yang menderita. Situasinya rumit," ucap legenda Inter Milan itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fakta Lain

Inter Milan dikabarkan bakal kesulitan untuk mencegah keinginan Lautaro Martinez gabung dengan Barcelona pada musim depan. Koneksi Martinez dengan Barcelona begitu kuat, karena sudah menjadi tujuannya.

Barcelona menjadikan Martinez sebagai target utama musim depan. Neymar juga dikait-kaitkan dengan mereka, tapi harga sang pemain bisa jadi ganjalan.

Transfer Lautaro Martinez juga tak akan murah tapi dipastikan lebih rendah dari Neymar. Marca melaporkan, keinginan Martinez gabung sudah sangat besar.

Sang pemain juga dikabarkan sudah mengungkapkan itu langsung kepada Barcelona.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer