Sukses


Agen Arkadiusz Milik Beri Jawaban Mengenai Ketertarikan Juventus

Jakarta - Striker Napoli, Arkadiusz Milik tampaknya menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Striker asal Polandia itu rumornya diincar AC Milan, Juventus, dan Atletico Madrid.

Agen Milik, David Pantak mengatakan, kliennya saat ini masih bernegosiasi intensif dengan Napoli soal perpanjangan kontrak.

"Saya terus menjalin kontak dengan Direktur Olahraga Napoli, percakapan kami terkait kontrak pun tetap aktif," ujar Pantak seperti dilansir Sportskeeda.

Milik tampil brilian bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 46 gol dari 109 penampilan sejak bergabung pada 2016/17.

Menurut situs transfermarkt, Milik terikat kontrak hingga Juni 2021. Ia memiliki nilai transfer 32 juta euro atau Rp 536 miliar.

Pantak mengatakan, diskusi masih terus berlanjut antara pihaknya dan Napoli. Menurutnya, situasi pandemi virus corona turut membuat diskusi berjalan alot.

"Ini periode sulit bagi semuanya, kami akan bertemu dan mencoba menemukan solusi," kata Pantak.

Rumor Milik menjadi incaran sejumlah klub mengemuka usai komentar eks Presiden Juventus, Luciano Moggi. Ia menyarankan agar Juventus memboyong Milik ketimbang Mauro Icardi.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Hormati Napoli

Lebih lanjut, Pantak menambahkan, rumor yang mengaitkan kliennya dengan beberapa klub belum terbukti. Ia menyebut, rumor itu sama sekali tidak menghormati Napoli selaku klub pemilik Milik.

"Berkaitan dengan pemberitaan di media dalam beberapa hari ini. Saya ingin mengklarifikasi itu hanya rumor. Beberapa bahkan saya nilai tidak menghoromati Napoli sebagai klub," kata Pantak.

3 dari 4 halaman

Statistik Milik

2016/17: 23 main, 8 gol

2017/18: 17 main, 6 gol

2018/19: 47 main, 20 gol

2018/19: 22 main, 12 gol

 

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, published 23/4/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer