Sukses


Cerita Kocak Christian Vieri tentang Percakapan Taribo West, Marcello Lippi, dan Tuhan

Bola.com, Jakarta - Di masa karantina mandiri akibat pandemi virus corona seperti sekarang, menyenangkan jika digunakan untuk mengenang masa lalu. Hal itu pula yang dilakukan striker legendaris Italia, Christian Vieri.

Belakangan ini, Christian Vieri kerap muncul lewat percakapannya dengan mantan rekan-rekan satu timnya, melalui fitur Instagram live. Layaknya orang kebanyakan, striker punya sapaan Bobo itu ngobrol ke sana ke mari, bercerita banyak hal.

Yang terbaru, dia melakukan obralan ringan dengan rekannya semasa membela Inter Milan dan Timnas Italia, Marco Materazzi.

Satu yang menarik perhatian adalah cerita Vieri perihal obrolan segitiga antara Taribo West, Marcello Lippi, dan 'Tuhan'.

Cerita itu membawa kita kembali ke zaman Vieri dan West masih bersama di Inter Milan. Suatu ketika, terjadi momen aneh di ruang ganti il Nerazzurri.

"Saat itu Sabtu pagi, kami semua berdiri berjejer dan Lippi bilang kepada kami tentang line-up, jadi kami bisa bersiap dan berlatih," kata Vieri kepada Materazzi.

"Tiba tiba Taribo West dengan suara beratnya berkata kepada Lippi 'Mister! Tuhan berkata pada saya bahwa saya harus bermain!"

"Saya langsung tertawa terbahak-bahak bahkan sebelum Lippi memberikan jawabannya: 'Aneh, Dia tak bilang seperti itu pada saya," ungkap Vieri menirukan ucapan Lippi.

"Saya hampir pipis di celana saking gelinya," tutur Vieri.

Sekadar catatan, Taribo West memperkuat Inter Milan pada durasi 1997-2000, sedangkan Vieri pada 1999-2005.

Sekarang, Taribo West menemukan ketenangan dengan menjadi pastor dan mendirikan gereja di Lagos, Nigeria. Sementara Christian Vieri menikmati peran sebagai ayah dari dua buah hatinya dan menetap di Miami, Amerika Serikat.

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer