Sukses


VIDEO: Striker AS Roma, Justin Kluivert Berbicara Tentang Cristiano Ronaldo dan Patrick Kluivert

Bola.com, Italia Justin Kluivert yang merupakan pemain muda AS Roma, dalam sebuah wawancara bercerita tentang Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain sepak bola hebat karena dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya, hingga ia mengatakan jika karir sepak bola nya termotivasi oleh sang ayah yakni Patrick Kluivert.

Justin Kluivert merupakan pemain kelahiran Belanda, yang saat ini bermain untuk klub As Roma, posisinya sebagai pemain sayap menjadi salah satu bibit yang dimiliki oleh AS Roma sekarang.

Ia kadang mendapat kepercayaan untuk bermain di AS Roma karena bakat yang dimilikinya sejak muda. Sebeum berseragam AS Roma, ia mampu tampil impresif ketika bersama Ajax Amsterdam. Terbukti ia mampu mencetak 13 goal dan 10 Assists bersama Ajax Amsterdam dalam 56 penampilannya disana.

Bakatnya tersebut tidak terlepas dari sosok ayahnya sendiri Pattrick Kluivert yang malang melintang dalam karir sepak bolanya, nyatanya ia pernah bermain bersama klub-klub besar, salah satunya di Barcelona.

Sekarang, Justin Kluivert nampaknya menjadi sorotan, karena sebelum kepindahannya dari Ajax Amsterdam, dirinya sempat dirumorkan pindah ke klub besar, salah satunya yakni Barcelona dan Manchester United. Namun ia akhirnya berlabuh pada klub AS Roma tersebut 

Bakat dari seorang Justin Kluivert, memang tak lepas dari seorang ayahnya, Patrick Kluivert, dirinya di AS Roma bisa menjadi bintang baru untuk klub atas bakatnya tersebut.

Video Populer

Foto Populer