Sukses


Aaron Ramsey Merasa Nyaman di Juventus Berkat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, memuji Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang ramah. Ramsey mengakui Ronaldo membuatnya merasa nyaman berada di Juve.

Pemain Timnas Wales itu resmi berseragam I Bianconeri pada awal musim 2019-2020. Aaron Ramsey didapatkan Juventus secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2019.

Awal karier Ramsey di Juve tidak berjalan mudah. Dia harus bersaing dengan Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira untuk menempati pos di lini tengah La Vecchia Signora.

Meski begitu, pemain berusia 29 tahun tersebut mampu memperlihatkan performa terbaiknya ketika dimainkan. Dia berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari 24 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Proses adapatasi Aaron Ramsey di Juventus tak lepas dari peran Cristiano Ronaldo. Ramsey menyebut Ronaldo membuatnya merasa nyaman membela I Bianconeri.

"Selain menjadi pemain yang luar biasa, Cristiano juga orang yang sangat baik, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Ketika saya melihatnya pada sesi latihan pertama, saya pergi ke kantin dan dia meminta saya untuk duduk bersamanya," jelas Ramsey.

"Kami banyak berbicara dan itu mengejutkan saya, karena segera membuat saya merasa nyaman. Cristiano Ronaldo adalah orang yang luar biasa. Dia mencintai rekan satu timnya dan selalu memberikan yang terbaik dalam latihan," kata Aaron Ramsey dalam sesi live di akun Instagram-nya.

2 dari 3 halaman

Berencana Balik ke Cardiff City

Ramsey merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Cardiff City. Setelah memperkuat tim junior, dia pun mulai dipercaya masuk ke skuat utama pada 2006-2007.

Bersama Cardiff, Aaron Ramsey berhasil mencetak dua gol dari 22 pertandingan di seluruh ajang. Merasa berhutang budi, sang gelandang tak menutup kemungkinan untuk kembali membela The Bluebirds.

"Berkat Cardiff City, saya menjadi pesepak bola profesional. Jadi, suatu hari saya bisa kembali. Kenapa tidak? Tetapi saat ini, tidak ada yang tahu," tuturnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer