Sukses


Starting XI Berisi Pesepak Bola yang Sembuh dari Virus Corona COVID-19

Bola.com, Jakarta - Virus corona penyebab COVID-19 menjadi perbincangan hangat hampir di berbagai dunia dalam beberapa bulan terakhir. Hal tersebut disebabkan virus yang diduga berasal dari Wuhan, China, itu bisa menginfeksi semua orang dari berbagai kalangan, termasuk para pesepak bola.

Meski berasal dari China, virus tersebut menyebar dengan cepat hingga ke Eropa dan belahan dunia lainnya. Kondisi tersebut membuat kompetisi bergengsi di Benua Biru harus ditangguhkan sementara waktu.

Bahkan, ajang tertinggi di Belanda, Eredivisie musim 2019-2020 dinyatakan ditiadakan dan tak ada yang juara. Saat ini, klub masih mengarantina skuadnya secara mandiri hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Beberapa langkah tersebut diambil demi memutus rantai penyebaran virus corona. Terlebih lagi, virus tersebut sudah menjangkiti sejumlah pesepak bola, yang notabene memiliki fisik yang kuat.

Tak hanya pemain saja, pelatih hingga jajaran direksi klub juga ada yang terkena virus corona, seperti Mikel Arteta, Paolo Maldini, hingga eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, yang meninggal dunia.

Di sisi lain, banyaknya pemain yang terinfeksi virus corona bisa membentuk starting XI yang tangguh. Baru-baru ini Tribuna.com via akun Instagramnya, menyusun komposisi 11 pemain berisi pemain yang pernah terinfeksi virus corona penyebab COVID-19.

Siapa saja pemain yang mengisi starting XI tersebut? Berikut Bola.com menyajikan, susunan 11 pesepak bola terbaik yang sukses berjuang melawan virus corona.

2 dari 2 halaman

Susunan 11 Pemain yang Sembuh dari Virus Corona

Formasi 4-2-3-1

Kiper

-Pepe Reina

 

Bek

-Eliaquim Mangala

-Germán Pezzella

-Sean Raggett

-Daniele Rugani

 

Gelandang bertahan

-Marauone Fellaini

-Blaise Matuidi

 

Sayap kiri

-Callum Hudson-Odoi

 

Gelandang serang

-Paulo Dybala

 

Sayap kanan

-Dusan Vlahovic

 

Striker

-Patrick Cutrone

 
 
 
View this post on Instagram

These guys beat the virus 💪

A post shared by Tribuna.com (@tribuna.en) on

Sumber: Instagram Tribuna.com

Video Populer

Foto Populer