Sukses


Juventus Bakal Tawarkan 3 Pemain Demi Tebus Federico Chiesa dari Fiorentina

Bola.com, Turin - Ucapan Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, yang menyebut siap melepas Federico Chiesa disambut baik oleh Juventus. I Bianconeri siap mengorbankan tiga pemain demi bisa meminang Chiesa.

Juve sudah lama mengincar anak legenda sepak bola Italia, Enrico Chiesa, itu. Juventus malah sudah dikait-kaitkan dengan Chiesa sejak menampakkan sinarnya di Serie A.

Sebelum Rocco Commisso menjabat sebagai presiden Fiorentina, Juventus sempat dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Commisso langsung memagari pemainnya tersebut.

Meski begitu, Juventus tidak menyerah. Klub besutan Maurizio Sarri itu tetap gigih mendapatkan Chiesa yang mulai rutin membela Timnas Italia. Akhirnya, Fiorentina sudah mulai membuka hatinya.

Meski sudah membuka hati, Fiorentina tidak akan membiarkan pemain andalannya tersebut pergi dengan cara yang murah. Klub berjuluk La Viola itu dikabarkan mematok harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk Chiesa.

Nilai tersebut tidak kecil. Apalagi dalam situasi pandemi virus Corona yang memukul klub-klub besar dari segi finansial. Namun, Juventus tidak kehabisan akal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Tawarkan 3 Pemain

Seperti dilansir Calciomercato, I Bianconeri sudah mempersiapkan tiga nama untuk menggoda Fiorentina agar rela melepas Chiesa dengan diskon besar. Satu di antara yang akan dilepas adalah Rolando Mandragora yang saat ini sedang dipinjamkan ke Udinese.

Mandragora bukan satu-satunya pemain yang diharapkan Juventus bisa menggoda Fiorentina. Pemain yang sedang dipinjamkan ke Genoa, Cristian Romero, juga masuk ke dalam daftar 'tumbal' mereka.

Juventus juga mencoba memanfaatkan sektor Fiorentina yang sedang lemah dan kekurangan amunisi. Untuk itu, mereka bakalan menawarkan jasa Luca Pellegrini yang sedang menjalani masa pinjaman di Cagliari.

Ketiga pemain tersebut sudah hampir pasti kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti Juventus pada musim depan. Oleh karena itu, melepas ketiganya guna mendapatkan Chiesa bisa jadi kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 28/04/2020)

Video Populer

Foto Populer