Sukses


Claudio Marchisio Sebut Paul Pogba Salah Langkah

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, mengaku secara personal sudah mengkritik keputusan Paul Pogba meninggalkan Turin dan kembali ke Manchester United pada 2016. 

Komentar tersebut dilontarkan Marchisio setelah Paul Pogba kembali dikabarkan akan pindah dari Manchester United pada musim panas ini. Juventus disebut-sebut sebagai satu di antara klub yang dihubungkan dengan Pogba. Klub lain yang juga dikaitkan dengan pemain Prancis itu adalah Real Madrid. 

Rumor transfer Paul Pogba ke Real Madrid atau Juventus bukan kabar baru. Isu itu sudah santer terdengar sejak musim panas tahun lalu, meskipun akhirnya Pogba tetap bertahan di Old Trafford. 

Sepanjang musim ini Pogba tak banyak berkontribusi untuk Setan Merah karena lebih banyak berkutat dengan cedera. Marchisio menyarakan supaya Pogba kembali ke Turin, karena opsi itu bagus untuk kedua belah pihak. 

Menurut Marchisio, langkah Pogba kembali ke MU pada 2016 adalah pilihan yang salah. 

"Tahun lalu saya bertemu dengan dia di sebuah acara pribadi dan saya bilang ia salah ketika memutuskan kembali ke Manchester dan seharusnya tetap di Bianconeri," kata Marchisio, seperti dilansir Football Italia, Selasa (27/4/2020).

"Sekarang segalanya sedikit berubah. Lini tengah Juventus telah berubah. Tapi, saya berharap Paul Pogba kembali, karena itu bagus untuk kedua pihak. Dia telah mengenal Serie A, akan menambah kualitas di dalam skuad," imbuh Marchisio. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Maurizio Sarri

Di bawah besutan Maurizio Sarri, Juventus menempati posisi pertama di klasemen, sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Bianconeri hanya unggul satu poin atas peringkat kedua, Lazio. Namun, performa tim besutan Sarri kerap jadi sasaran kritik. 

"Saya selalu suka cara Sarri menginterprestasikan sepak bola, terutama di Napoli, tapi juga ketika memenangi Liga Europa bersama Chelsea," ujar Marchisio.

"Sekarang banyak yang dipertaruhkan di Turin, tapi memang tak mudah membawa idea dari satu klub ke klub lainnya. Dia melakukan apa yang diminta, yaitu bersaing untuk Liga Champions dan menempati posisi teratas klasemen Serie A," imbuh Marchisio. 

Sumber: Football Italia 

 

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer