Sukses


VIDEO: 5 Striker Calon Pengganti Gonzalo Higuain di Juventus

Bola.com, Jakarta Juventus sedang nyaman di puncak klasemen Serie A 2019-2020 sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi corona Covid-19. Meski demikian, manajemen klub tetap berencana menambah amunisi skuat di bursa transfer musim panas mendatang. Juventus merupakan satu di antara klub paling suskes di Italia. Diketahui, tim berjulukan Si Nyonya Tua itu tengah mencari penyerang anyar untuk diboyong ke Allianz Stadium.

Hal tersebut dilakukan Bianconeri sebagai antisipasi kepergian Gonzalo Higuain. Terdapat beberapa striker yang santer dikaitkan dengan Juventus belakangan ini.

Sejumlah nama besar sudah masuk dalam daftar bidikan klub yang bermarkas di Turin itu. Kehadiran striker anyar ini diharapkan bisa memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan meningkatkan kinerja lini depan Bianconeri.

Nama pemain-pemain telah masuk radar Juventus. Mulai dari Mauro Icardi hingga Gabriel Jesus. Ada beberapa nama lain yang diklaim bisa menjadi pemain bintang masa depan.

Keinginan Juventus tak hanya ingin mendominasi di kancah domestik, akan tetapi, juga di kancah Eropa. Berikut lima striker yang cocok didatangkan Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Gonzalo Higuain

Video Populer

Foto Populer