Sukses


Red Bull Salzburg Klub Kaya di Austria dan Diklaim Bisa Beli Cristiano Ronaldo Besok

Bola.com, Salzburg - Klub kaya raya asal Austria, Red Bull Salzburg diklaim bisa langsung membeli megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo jika memang mereka menginginkannya.

Sejak 2005 silam, Salzburg dimiliki oleh perusahaan minuman berenergi, Red Bull. Sejak saat itu, Salzburg pun perlahan mendominasi Bundesliga Austria.

Pergerakan Red Bull tidak berhenti sampai di situ. Mereka membeli beberapa klub di sejumlah negara, termasuk yang paling terkenal RB Leipzig di Jerman.

Gelandang asal Jerman yang kini bermain di klub Serie B Italia, Benevento, Oliver Kragl mengklaim bahwa Red Bull dengan kekuatan finansialnya bisa merekrut Ronaldo.

"Red Bull Salzburg membuat juara bertahan Liga Champions Liverpool berjuang habis-habisan di Anfield dan bermain imbang di Naples," ujar Kragl kepada Goal International.

"Red Bull mungkin bisa membeli Ronaldo besok jika mereka menginginkannya. Saya rasa Salzburg bisa tampil bagus di Bundesliga Jerman," tambahnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kejutan Salzburg

Salzburg memang tampil cukup impresif di pentas Liga Champions musim ini, meski mereka akhirnya kalah bersaing dari Liverpool dan Napoli di babak penyisihan grup.

Sejumlah pemain Salzburg pun banyak diperbincangkan di seantero Eropa. Bahkan, dua di antaranya sudah direkrut klub raksasa benua biru pada Januari kemarin.

Setelah Takumi Minamino diboyong Liverpool, giliran striker muda nan haus gol Erling Haaland yang digaet Borussia Dortmund.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 29/4/2020)

Video Populer

Foto Populer