Sukses


Penunjukkan Stefano Pioli Dianggap Blunder Fatal AC Milan

Milan - AC Milan dinilai melakukan blunder karena memercayai Stefano Pioli sebagai pelatih. Mantan penyerang AC Milan, Maccarone, mengaku ragu Rossoneri bisa bangkit bersama Pioli.

Pioli mulai menangani AC Milan sejak Oktober 2019. Mantan pelatih Lazio itu dikontrak selama dua musim.

Di bawah asuhan Pioli, prestasi AC Milan jauh dari memuaskan. Theo Hernandez dan kawan-kawan cuma bisa meraih sembilan kemenangan dari 22 laga sebelum Serie A dihentikan pandemi virus corona.

AC Milan terpuruk di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Maccarone tak puas dengan pencapaian Milan di bawah asuhan Pioli. Menurut Maccarone, Pioli bukan pelatih yang tepat untuk AC Milan.

"Itu semua tergantung pada apa rencana klub. Jika mereka memiliki kepercayaan pada pelatih maka itu bagus, tetapi Pioli belum menunjukkan bahwa ia dapat melakukannya dengan baik dengan AC Milan," ujar Maccarone kepada Calciomercato, Sabtu (2/5/2020). 

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Diganti Rangnick

Masa depan Pioli di AC Milan sedang dipertanyakan. Konon Pioli takkan dipertahankan untuk musim depan. Sebelum wabah corona menyerang, AC Milan sudah santer diberitakan mencari pelatih baru.

Salah satu pelatih yang kabarnya akan dipakai AC Milan untuk menggantikan posisi Pioli pada musim mendatang adalah Ralf Rangnick.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Edu Krisnadefa, published: 2/5/2020)

Video Populer

Foto Populer