Sukses


Rumor Bursa Transfer: Jorginho Mendekat ke Juventus, Pjanic ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Jorginho, dikabarkan semakin dekat ke Juventus. Sementara, Miralem Pjanic dikabarkan sudah sepakat gabung Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Italia, Pjanic terbuka untuk bergabung dengan Barcelona. Tapi, transfer itu juga tergantung dari perpindahan pemain lain, terutama posisi yang bakal kosong di Barcelona.

Barcelona sebenarnya berniat melepas Arthur Melo. Namun, sang pemain menolak untuk meninggalkan Camp Nou. 

Sejumlah laporan menegaskan Maurizio Sarri akan merekrut Jorginho untuk menggantikan posisi Pjanic. Memang, sudah sejak lama, Jorginho dikaitkan dengan Juventus setelah kedatangan Sarri.

Meski karier di Chelsea makin apik, Jorginho juga disebut tidak menutup kans untuk kembali ke Serie A.

Apalagi, pemain asal Brasil itu dikenal memiliki kedekatan emosional dengan Sarri, sejak keduanya bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Calciomercato.com mengklaim Chelsea meminta 40 juta euro untuk Jorginho. Mereka dulu membayar 57 juta euro untuk memboyong sang pemain dari Napoli pada musim panas 2018.

Sementara itu, Juventus ingin menggunakan pertukaran pemain, di antaranya Pjanic, Adrien Rabiot, dan Alex Sandro.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pjanic Selangkah Lagi?

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Barcelona tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Pjanic. Kabarnya mereka tinggal negosiasi tahap akhir dengan Juventus.

Juventus dikabarkan membanderol Pjanic 60 juta euro. Transfer itu juga memungkinkan pemain Barcelona bergabung Juventus, namun sejauh ini belum diputuskan.

Menurut rumor yang beredar, pemain yang akan ditukar dengan Pjanic adalah Arthur Melo.Juventus memang menginginkan jasa pemain asal Brasil itu. 

Tetapi, Barcelona juga menawarkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer