Sukses


VIDEO: Paulo Dybala Kembali Mengikuti Latihan Bersama Juventus Setelah Sembuh dari COVID-19

Bola.com, Jakarta Penyerang Juventus, Paulo Dybala langsung ikut latihan setelah dinyatakan sembuh dari virus COVID-19. Dybala melakukan latihan sendiri di markas Juventus, Continassa, pada Sabtu (9/5/2020).

Dybala termasuk satu dari tiga pemain Juventus yang tertular virus corona sejak Maret lalu. Dybala perlu waktu cukup lama untuk sembuh, satu setengah bulan.

Eks pemain Palermo itu menjalani pemeriksaan swabs dobel dan hasilnya negatif pada 6 Mei.

Tak perlu menunggu lama, Dybala sudah diizinkan latihan lagi pada Sabtu (9/5/2020). Sebelum latihan, Dybala telah lebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan intensif oleh tim medis Juve.

Dybala bisa langsung latihan karena saat positif terjangkit virus corona tetap tinggal di Italia dan tak mudik ke Argentina. Beberapa pemain asing Juventus memilih pulang kampung.

Setelah terinfeksi lama dari COVID-19, Paulo Dybala memang melakukan karantina diri bersama kekasihnya, namun penyerang Juventus ini kini dapat berlatih bersama timnya dan menjalani hari-hari seperti biasa.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer