Sukses


Rabiot Belum Kembali, Juventus Dikabarkan Hilang Kesabaran

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dilaporkan telah memutuskan untuk tinggal di Prancis sampai tanggal kelanjutan Serie A ditetapkan.

Tuttosport melaporkan, Juventus kehilangan kesabaran terhadap gelandang asal Prancis yang direkrut dari PSG pada musim panas lalu.

Rabiot dan Gonzalo Higuain adalah dua pemain yang belum kembali ke Italia setelah karantina. Padalah, Juventus bersiap untuk melanjutkan latihan.

Higuain telah diberi cuti selama seminggu karena alasan pribadi. Klub memperkirakan ia akan akhir pekan ini. Tetapi, Rabiot dilaporkan masih di French Riviera, tempat ia tinggal saat ini.

Padahal, dia juga harus menjalani karantina selama dua minggu setelah tiba di Italia.

Surat kabar itu mengungkapkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu bisa kembali ke Turin melalui jalur darat. Tetapi, dia memilih tidak melakukannya. 

Laporan tersebut menyoroti keengganan pemain untuk kembali dan menjalani karantina mandiri setelah tiba di Italia, seperti dilakukan oleh pemain Juventus lainnya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pintu Keluar

Rabiot memang dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar. Dua klub destinasinya ialah Everton atau Manchester United.

Gelandang asal Prancis itu bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari PSG tahun lalu. Namun, ia belum mencapai performa top di Juventus.

Rabiot mencatatkan 24 penampilan tanpa gol dan ia lebih sering menjadi pemain cadangan.

 

Ibu Rabiot, Veronique sedang dalam pembicaraan awal dengan Everton. Klub itu sudah mencoba mengontrak Rabiot pada Januari. Rabiot juga punya peluang ke Manchester United. Ia disebut-sebut sebagai pion transfer Paul Pogba.

Sumber: Tuttosport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer