Sukses


Dikabarkan Emoh Balik ke Juventus, Adrien Rabiot Lontarkan Sindiran Pedas

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Adrien Rabiot, dikabarkan kembali ke Turin, Italia, pada Rabu (13/5/2020). Sebelum berangkat ke Turin, ia lebih dulu melontarkan sindiran pedas melalui media sosial miliknya. 

Adrien Rabiot tampaknya kesal karena dikabarkan enggan kembali ke Juventus untuk berlatih. Media-media Italia bahkan menyebut sang pemain melancarkan aksi mogok. 

Adrien menumpahkan kekesalan dengan mengunggah beberapa foto di Instagram Story-nya. Unggahan pertama adalah foto dirinya dengan disertai keterangan yang ironis

 "Ketika Anda menyadari bahwa ini adalah hari terakhir Anda ...... mogok," tulis Rabiot di story Instagram dengan dilengkapi emoji tertawa, seperti dilansir Goal Internasional.   

Dia kemudian juga mengunggah foto botol obat dengan dilengkapi kata-kata berbahasa Prancis untuk jurnalis dan televisi, serta tiga tanda peringatan berwarna kuning. "Surat kabar, TV, jangan ditelan," tulis Rabiot. 

Rumor tersebut awalnya mencuat karena Adrien Rabiot belum kembali Juventus alias masih berada di Prancis sejak Serie A dihentikan akibat pandemi corona pada Maret 2020. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rumor Mogok karena Gaji Dipotong

Padahal sebagian besar rekan setim Adrien Rabiot di Juventus sudah kembali ke Turin. Sesi latihan segera digelar menjelang kemungkinan Serie A juga kembali bergulir. 

Media Italia La Stampa menyebut Rabiot memutuskan tetap tinggal di Prancis sebagai bentuk aksi mogok pribadi terhadap Juventus karena kebijakan pemotongan gaji. Kabar itu bahkan masih santer mencuat hingga awal pekan ini. 

Namun, Rabiot dikabarkan siap kembali ke Italia. Meski demikian, ia harus menjalani karantina selama 14 hari saat tiba di Italia, sesuai peraturan kesehatan terkait pencegahan virus corona. 

Sumber: Goal Internasional 

 

Video Populer

Foto Populer