Sukses


Marco Materazzi: Harus Diakui, Juventus Masih Lebih Baik Ketimbang Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi mengungkapkan komentar mengejutkan. Ia mengatakan bahwa Juventus masih lebih baik ketimbang bekas timnya.

Nama Materazzi bersinar ketika bermain untuk Perugia selama tiga tahun, yakni dari 1995 hingga 1998. Ia sempat dipinjamkan pada 1996 di Carpi dan mampu mengemas tujuh gol.

Pada musim 1998-1999, Materazzi juga pernah membela Everton selama semusim. Tapi, ia kembali lagi ke Perugia pada 1999 hingga 2001.

Setelah itu, ia membela Inter selama 10 tahun lamanya. Materazzi tentu tahu betul rivalitas Nerazzurri dan Juventus. Menariknya, ia mengatakan bahwa Juve masih menjadi klub yang jauh lebih baik ketimbang Inter.

"Inter berupaya sangat keras, tapi Juve tetap lebih baik. Harus diakui, kalau tidak, kita hanya akan terlihat seperti keyboard warriors yang bisanya koar-koar di media sosial saja," kata Materazzi.

"Juve konsisten selama beberapa tahun belakangan. Saya yakin, Inter bisa mencapai level mereka," kata Materazzi lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rasa Baru Serie A

Materazzi turut mengomentari pandemi virus corona yang menghambat jalannya Serie A. Menurutnya, akan ada yang berbeda dengan kompetisi tersebut.

"Serie A tanpa penonton adalah Serie A rasa baru. Nanti akan sama-sama kita lihat. Mudah-mudahan tim terbaik keluar sebagai pemenangnya," kata Materazzi memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer