Sukses


Hasil Pertandingan Bundesliga: Dortmund Pesta Gol ke Gawang Schalke, Leipzig Tertahan

Bola.com, Jakarta - Enam pertandingan Bundesliga tersaji pada Sabtu (16/5/2020) malam WIB. Borussia Dortmund berhasil membantai Schalke dengan skor telak 4-0.

Setelah terhenti selama kurang lebih dua bulan, Bundesliga akhirnya kembali tersaji. Kompetisi kasta tertinggi Liga Jerman itu juga menjadi liga top Eropa pertama yang melanjutkan sisa musim 2019-2020.

Bergulirnya kembali Bundesliga ditandai dengan pertandingan Revierderby antara Dortmund kontra Schalke. Erling Braut Haaland menang dkk. telak empat gol tanpa balas.

Pada pertandingan lainnya, Hertha Berlin mampu mengandaskan perlawanan tuan rumah Hoffenheim 3-0. Sementara Wolfsburg juga berhasil mencuri poin dari kandang Augsburg.

RB Leipzig di luar dugaan ditahan imbang 1-1 dari tim tamu Freiburg. Hasil imbang juga didapat Fortuna Dusseldorf kala menjamu SC Paderborn 07 dengan skor 0-0.

Kemenangan yang diraih Borussia Dortmund membuat mereka kini hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munchen, yang baru akan bertanding pada Minggu (17/5/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Augsburg vs Wolfsburg: 1-2

Borussia Dortmnd vs Schalke 04: 4-0

Fortuna Dusseldorf vs SC Paderborn 07: 0-0

Hoffenheim vs Hertha BSC: 0-3

RB Leipzig vs Freiburg: 1-1

Eintracht Frankfurt vs Borussia M'Gladbach: 1-3

Video Populer

Foto Populer