Sukses


Striker Juventus Gonzalo Higuain Bakal Susul Kakak ke MLS

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain diberitakan bakal menyusul sang kakak, Federico Higuain yang bermain di klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), DC United.

Menurut laporan Calciomercato, DC United membutuhkan sosok pengganti Wayne Rooney. Mantan striker Everton itu kembali ke Inggris untuk menjadi pemain sekaligus pelatih di Derby County.

Masih dari sumber yang sama, Higuain dikabarkan tidak menjadi bagian utama Juventus. Striker asal Argentina itu sudah kembali ke Turin setelah menghabiskan masa karantina di kampung halamannya.

Sempat beredar kabar bahwa Higuian akan membela River Plate di sisa kariernya. Itu dilakukan agar eks Real Madrid dan Chelsea itu bisa dekat dengan keluarganya, terutama sang ibu yang belakangan mengalami sakit.

Akan tetapi, River sepertinya keberatan jika harus menyanggupi gaji sebesar tujuh juta euro per tahun, sehingga DC United menjadi satu-satunya klub lain yang punya kans kuat. Terlebih, jarak Amerika Serikat dengan Argentina juga relatif dekat.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Federico Higuain

Federico Higuain memang tak setenar adiknya. Apalagi, pemain berusia 35 tahun itu tercatat hanya sekali membela tim Eropa, tepatnya di Besiktas.

Seperti Gonzalo, Federico juga memulai karier profesionalnya di River Plate. Saat dipinjamkan ke Nuevo Chicago, ia mencatatkan 29 gol dari 77 penampilan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer