Sukses


Jadwal Bundesliga Hari Ini: Dibuka Laga Derby Ibu Kota, Hertha BSC Vs Union Berlin

Bola.com, Berlin - Bundesliga sudah kembali bergulir sejak pekan lalu setelah sempat dihentikan sementara karena virus corona.

Semua pertandingan berlangsung tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menjaga keselamatan seluruh pihak yang terlibat.

Laga pekan ke-26 Bundesliga tersebut ditandai dengan kemenangan telak 4-0 Borussia Dortmund atas Schalke 04. Pemuncak klasemen sementara Bayern Munchen juga memetik kemenangan atas Union Berlin.

Bayern Munchen bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga denggan raihan 58 poin dari 26 laga. Klub raksasa Bavaria itu unggul empat poin atas peringkat kedua, Borussia Dortmund.

Keunggulan itu akan coba dipertahankan Bayern Munchen pada akhir pekan ini. Kans terbuka lebar karena mereka akan bermain di kandang sendiri.

Bayern Munchen akan bermain menghadapi Eintracht Frankfurt. Di sisi lain, Borussia Dortmund tentu juga akan berusaha tak tertinggal semakin jauh. Dortmund juga akan membidik tiga poin pada laga akhir pekan ini kontra Wolfsburg.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hertha BSC Vs Union Berlin

Adapun rangkaian pertandingan Bundesliga akhir pekan ini akan dibuka dengan pertandingan deby ibu kota Jerman, Hertha BSC versus Union Berlin.

Kedua tim meraih hasil berbeda pada laga pertama setelah Bundesliga bergulir lagi. Pasalnya Hertha BSC bisa mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-0.

Sedangkan Unio Berlin menyerah 0-2 dari Bayern Muenchen. Semakin menarik karena di klasemen saat ini, Hertha BSC sedang menempati posisi sebelas. Sementara Union Berlin berada di urutan 12.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Bundesliga pada pekan ke-27:

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (23/5/2020)

01.30 Hertha BSC vs Union Berlin

20.30: Borussia M'gladbach vs Bayer Leverkusen

20.30: Wolfsburg vs Borussia Dortmund

20.30: Freiburg vs Werder Bremen

20.30: Paderborn vs Hoffenheim

23.30: Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Minggu (24/5/2020)

18.30: Schalke 04 vs Augsburg

20.30 Mainz 05 vs RB Leipzig

Video Populer

Foto Populer