Sukses


Sami Khedira Sebut Jose Mourinho sebagai Pelatih Paling Berjaya dalam Kariernya

Bola.com, Jakarta - Gelandang jangkar Juventus, Sami Khedira mengungkapkan sosok pelatih yang berjasa besar dalam kariernya. Khedira menyebut bahwa arsitek itu adalah mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Kenapa bisa begitu?

Pada tahun 2010, Mourinho membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia memutuskan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Di musim perdananya, ia mendatangkan beberapa pemain ke Bernabeu. Salah satunya adalah Sami Khedira yang direkrut dari Stuttgart.

Sami Khedira mengakui pelatih asal Portugal itu punya peran yang besar dalam kariernya.

"Bagi saya, pelatih dan sosok paling impresif yang pernah saya kenal adalah Jose Mourinho," buka Khedira dalam sesi tanya jawab di akun instagramnya baru-baru ini.

Khedira mengaku berhutang budi kepada Mourinho karena sang gelandang begitu percaya pada dirinya. Ia menyebut The Special One benar-benar membantunya berkembang sebagai seorang pemain.

"Jose begitu penting bagi saya karena dia benar-benar menaruh kepercayaannya pada saya."

"Saya rasa pindah dari Stuttgart ke Real Madrid setelah Piala Dunia 2010 merupakan langkah terbesar dalam karier saya. Ia banyak mengajari saya hal-hal teknis dan ia juga membantu saya berkembang sebagai seorang pribadi, karena dia percaya pada saya."

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Berkomunikasi

Khedira mengaku bahwa hingga saat ini ia masih menjalin komunikasi yang intens dengan Mourinho.

Ia menyebut tetap berhubungan dengan sang manajer meski mereka sudah lama tidak bekerja bersama.

"Saya masih memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Saya masih berhubungan dengan dia dan saya mengikuti perkembangannya baik sebagai seorang pelatih atau seorang pribadi. Itulah mengapa saya memilih Jose Mourinho sebagai manajer terpenting dalam karir saya." ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu ada rumor yang mengatakan bahwa Khedira akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan ingin bereuni dengan Mourinho yang saat ini menangani Tottenham Hotspur.

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/5/2020)

Video Populer

Foto Populer