Sukses


Bintang Fiorentina Federico Chiesa Dianggap Tidak Cocok Bermain di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Federico Chiesa dianggap tidak ideal dalam skema Antonio Conte di Inter Milan. Mantan pemain Nerazzurri, Francesco Colonnese, tidak setuju jika bintang Fiorentina itu diboyong ke Giuseppe Meazza.

Federico Chiesa adalah pemain jebolan akademi Fiorentina. Dia menjalani debut di tim utama La Viola pada tahun 2016 silam saat berusia 19 tahun.

Sejak saat itu, putra Enrico Chiesa ini menjadi salah satu pemain reguler di skuat Fiorentina. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu winger muda terbaik di Serie A musim ini.

Dengan bakat besarnya itu, Chiesa diberitakan diincar banyak tim papan atas Eropa. Salah satu klub yang sangat tertarik memboyong Chiesa adalah Inter.

Colonnese tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Chiesa. Namun, sang pemain diyakininya tidak cocok dalam sistem permainan Antonio Conte yang menggunakan formasi 3-5-2.

"Federico adalah pemain yang kuat di Fiorentina, tetapi ketika Anda pergi ke tim-tim besar, semuanya bisa berubah," kata Colonnese seperti dilansir violanews.com.

"Menurut pendapat saya, Chiesa tidak bisa bermain sebagai second striker di tim yang besar. Dia bagus di sayap tetapi dia harus mencetak gol lebih banyak jika dia dibeli sebagai striker."

"Federico Chiesa bisa bermain apik dalam 4-3-3 tetapi saya tidak tahu apakah dia cocok dengan skema Conte 3-5-2," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Harga Jual Federico Chiesa

Chiesa bermain reguler untuk Fiorentina pada musim ini. Pemain berusia 22 tahun ini telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Fiorentina dikabarkan menginginkan sekitar 60 juta euro agar bersedia berpisah dengan Chiesa. Menurut laporan, Inter bisa memasukkan Radja Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Chiesa.

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 28/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer