Sukses


VIDEO: Termasuk Gonzalo Higuain, Berikut 5 Pemain Serie-A yang Kontraknya Akan Habis Musim 19/20

Bola.com, Turin Bursa Transfer musim panas memang sedang berlangsung, sejumlah pemain juga sedang mempersiapkan keputusannya untuk pindah atau menetap di klub. Begitu juga dengan klub-klub Serie-A yang disibukan dengan bursa transfer musim ini, namun beberapa masa depan pemain juga belum terjawab, padahal masa kontrak mereka yang sebentar lagi akan habis, seperti Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain memang merupakan salah satu pemain andalan juventus dalam lini gedor si Nyonya Tua. Namun, masa depannya di Juventus kini menjadi tanda tanya karena kontraknya yang akan habis dan belum diperpanjang.

Didatangkan dari Napoli pada tahun 2016 silam, ia mampu mencetak 63 gol dan 16 assist dalam 139 pertandingannya selama di Juventus. Kontrak Gonzalo Higuain sendiri akan habis pada 30 Agustus 2021.

Pemain berdarah Prancis tersebut memang acap kali bermain dengan klub besar, seperti halnya Real Madrid, Napoli, Chelsea, Ac Milan, dan Juventus. Tak heran jika Gonzalo Higuain memiliki prestasi yang cukup banyak.

Gonzalo Higuain sendiri pernah mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Serie-A di musim kompetisi 15/16. Untuk gelar yang didapatkan bersama Juventus sendiri, ia berhasil meraih Italian Champion, dan Italian Cup winner pada musim kompetisi 16/17, dan 17/18. Entah apakah dimusim berikutnya ia masih bermain di Serie-A atau tidak, yang jelas masa depannya di Juventus masih belum terjawab.

Video Populer

Foto Populer