Sukses


Inter Milan Saingi Liverpool Memburu Timo Werner?

Bola.com, Jakarta - Kasak-kusuk rumor bursa transfer Inter Milan mulai memanas. Nerazzurri dikabarkan telah sepakat untuk menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG) secara permanen dengan nilai transfer 50 juta euro atau setara dengan Rp813 miliar plus bonus 7 juta euro (Rp113 miliar).

Setelah melepas Icardi, fokus Inter Milan kini mempertahankan Lautaro Martinez dari kejaran Barcelona. Bomber Timnas Argentina itu terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Sesungguhnya, Inter Milan tidak tertarik menjual Lautaro ke klub mana pun, termasuk Barcelona. Namun, ada kondisi yang memungkinkan pemain berusia 22 tahun ini pergi dari Giuseppe Meazza. Mantan striker Racing Klub ini bisa hijrah jika ada tim yang mampu menembus klausul penjualannya sebesar 111 juta euro (Rp1,8 triliun).

Apabila Lautaro pergi, stok penyerang Inter Milan menipis. Nerazzurri hanya bisa mengandalkan Romelu Lukaku, dengan asumsi peminjaman Alexis Sanchez tidak dipermanenkan dari Manchester United.

Nama penyerang RB Leipzig yang tengah naik daun, Timo Werner, muncul ke permukaan sebagai kandidat striker Inter Milan untuk musim depan. Namun, Nerazzuri harus bersaing ketat dengan Liverpool untuk mendapatkan bomber Timnas Jerman tersebut.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Tidak Tertarik

Ternyata, Inter Milan tidak tertarik dengan Timo Werner. Padahal, klausul pelepasannya terbilang murah, 60 juta euro (Rp796 miliar) jika dibandingkan dengan performanya di musim ini.

Striker berusia 24 tahun itu berhasil mencatatkan 24 gol dari 28 laganya di Bundesliga. Torehan tersebut mengantarnya sebagai pemain tersubur kedua setelah Robert Lewandowski yang membukukan 27 gol.

"Timo Werner tidak akan datang ke Inter Milan. Saya tahu pendapat tentang masa depannya dan kami tidak akan memboyongnya. Saya mencintainya sebagai pemain tetapi kami tidak pernah membahas untuk menggaet Werner," kata Piero Ausilio, Direktur Olahraga Inter Milan kepada jurnalis kenamaan Sky Sport, Fabrizio Romano.

3 dari 3 halaman

Video

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer