Sukses


Demi Dapatkan Paul Pogba, Juventus Tawarkan Adrien Rabiot ke Manchester United

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato masih terus berupaya mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Demi merealisasikan transfer tersebut, Juve menawarkan Adrien Rabiot ke MU.

Pandemi virus corona membuat klub-klub Eropa mengalami krisis keuangan, tak terkecuali Juventus. Mereka pun harus menyertakan pemainnya ke dalam proposal untuk mendapatkan sosok idaman.

Praktik ini sedang dilakukan bersama Barcelona. Juventus dikabarkan sudah siap merelakan Miralem Pjanic bergabung ke Barca. Hanya saja, Arthur Melo yang diinginkan I Bianconeri enggan meninggalkan Blaugrana.

Transaksi yang melibatkan pemain pun tidak hanya berhenti di Pjanic saja. Juventus juga sedang berupaya membawa Paul Pogba kembali ke Italia pada musim depan. Untuk memangkas harganya, mereka harus menawarkan pemain.

Dari beberapa rumor, diketahui Manchester United mematok harga 100 juta euro untuk Pogba. Juventus dikabarkan berniat untuk memangkas harga Pogba menjadi 30 juta euro plus Rabiot.

Adrien Rabiot kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih selama di Juventus. Alhasil, gelandang yang direkrut secara gratis dari Paris Saint-Germain tersebut menjadi kandidat yang ideal untuk ditawarkan ke klub lain.

Manchester United sempat bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Rabiot pada musim panas lalu. Namun, menurut Calciomercato, The Red Devils merasa kurang sreg kalau Rabiot dihargai sebesar 30 juta euro.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kendala Gaji

Masalah berikutnya yang muncul adalah gaji. Pada laporan yang sama, diketahui Rabiot menginginkan bayaran senilai 7 juta euro per musimnya jika harus pindah ke Manchester United.

Seperti halnya Juventus, Tim Setan Merah juga sedang mengalami kendala finansial akibat pandemi virus corona. Ed Woodward selaku petinggi klub mengatakan MU tidak akan belanja besar-besaran pada bursa transfer mendatang.

Jadi, tawaran dari Juventus serta gaji Rabiot dirasa belum cukup untuk membuat Pogba meninggalkan Old Trafford pada musim depan. I Bianconeri patut waspada, sebab Real Madrid juga sedang memantau dari kejauhan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 31/05/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

  • Adrien Rabiot

Video Populer

Foto Populer