Sukses


VIDEO: Pelatih Atalanta Terinfeksi COVID-19, Pihak Klub Valencia Geram

Bola.com, Bergamo Gian Piero Gasperini membuat pengakuan bahwa dirinya terinfeksi virus COVID-19 saat pertandingan Atalanta melawan Valencia di San Siro pada 16 besar Liga Champions 10 Maret lalu. Saat itu, pelatih Atalanta ini sadar sudah mulai ada gejala.

“Kami sangat kaget atas pernyataaan Gian Piero Gasperini yang muncul di media Italia, Minggu ini, yang menyatakan bahwa, sehari sebelumnya dan hari pertandingan dimainkan pada 10 Maret di Mestalla, pelatih dari tim lawan kami pada pertandingan 16 Besar Liga Champions menyadari gejala virus corona, tanpa mengambil tindakan pencegahan," demikian pernyataan Valencia.

Kota Bergamo, tempat Atlanta berkantor pusat, mengalami wabah besar COVID-19-19, yang sebagian dikaitkan dengan Valencia dan penggemar mereka yang bepergian ke Italia untuk pertandingan leg pertama.

Gasperini mengatakan kepada Gazzetta dello Sport bahwa dia merasa sakit menjelang pertandingan kedua, yang dimainkan secara tertutup, dan tes antibodi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia terkena virus.

Mendengar hal tersebut, pihak Valencia mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh pelatih Atalanta yang masih mengikuti sesi latihan dan juga ikut dalam pertandingan saat dirinya tidak enak badan dan dikabarkan terinfeksi COVID-19. Pihak Valencia menyatakan bahwa tindakan tersebut sangat membahayakan banyak orang, dan dapat merugikan orang banyak.

Video Populer

Foto Populer