Sukses


Massimo Moratti Sarankan Inter Milan untuk Ikhlaskan Kepergian Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan I Nerazzurri untuk mengikhlaskan kepergian Lautaro Martinez. Menurutnya, Inter tak bisa menahan Martinez yang ingin pergi ke Barcelona.

Saga transfer penyerang Timnas Argentina itu ke El Barca tak pernah surut. Barcelona akan berusaha mendapatkan jasa Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Los Cules sempat mendekati Inter Milan demi bisa meminang Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Messi mendukung penuh rencana skuat Catalan mendatangkan Martinez pada musim panas tahun ini. Meski begitu, pemain berjulukan La Pulga itu menyerahkan keputusan akhir merekrut Lautaro Martinez kepada manajemen Barca.

Namun, Barcelona keberatan dengan nilai transfer sang striker yang mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,7 miliar). Los Cules akan coba menawarkan opsi barter pemain plus uang kepada Inter, demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Inter Milan siap melepas sang striker ke Barca. Namun syaratnya, Barcelona harus memenuhi klausul pelepasan Lautaro Martinez, dan bukan dengan barter pemain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lepas Lautaro Martinez

Massimo Moratti menyarankan Inter Milan untuk melepas Lautaro Martinez ke Barcelona. Moratti menilai Martinez sudah tidak memiliki hasrat untuk membela Il Biscione.

"Anda tidak dapat menahan seseorang yang memiliki keinginan untuk berada di tempat lain," kata Massimo Moratti.

"Itu akan menempatkan dia dalam posisi untuk tetap tanpa sadar, atau dalam hal apapun merasakan dorongan yang berbeda di tempat yang sama," lanjutnya.

Andai Lautaro Martinez jadi bergabung ke Barcelona, Inter Milan berniat memboyong penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, untuk menempati pos di lini depan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer