Sukses


3 Bintang Spesial yang Mencetak Gol pada Hari Ulang Tahun : Bomber Muda Chelsea sampai Eks Kapten Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jika menilik beberapa laga pada medio awal Oktober 2019, muncul nama bomber Chelsea, Tammy Abraham, Saat itu, menikmati momen istimewa kala timnya menundukkan Lille dengan skor 2-1 pada Matchday dua Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Rabu (2/10/2019) malam waktu setempat atau Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Dia menyumbangkan gol untuk The Blues pada pertandingan itu. Satu yang istimewa, gol itu terjadi tepat pada hari ulang tahunnya, yaitu 2 Oktober. Pada hari itu, Tammy Abraham tepat berulang tahun ke-22. 

Tak sedikit orang yang merayakan momen bertambahnya usia dengan berbagai acara bersama orang tersayang, seperti mengadakan syukuran ataupun pesta sederhana. Akan tetapi, bagi pemain sepak bola, hal tersebut sulit dilakukan jika bersamaan dengan pertandingan di liga.

Namun, bagi pesepak bola momen ulang tahun bisa tetap spesial jika bisa mencetak gol ke gawang lawan. Seperti yang sudah dilakukan beberapa pemain. Dari hasil penelusuran, berikut Bola.com merangkum dari berbagai sumber tiga pemain selain Tammy Abraham yang mencetak gol tepat pada hari ulang tahunnya. 

2 dari 4 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham menjadi satu di antara pemain Chelsea yang mampu tampil gemilang pada awal musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas delapan gol dan satu assist dari 10 pertandingan bersama Chelsea.

Terbaru, Tammy Abraham mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Lille 2-1 pada Matchday kedua grup H Liga Champions 2019-2020 di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Torehan tersebut semakin spesial lantaran Tammy Abraham mencetak gol saat ulang tahun. Yap, Tammy Abraham merupakan pemain kelahiran London, 2 Oktober 1997.

Catatan itu menjadi istimewa karena gol Tammy Abraham lahir tepat pada menit ke-22. Hari itu Abraham merayakan ulang tahun ke-22. Benar-benar spesial. 

3 dari 4 halaman

Wayne Rooney

Saat berseragam Manchester United, Wayne Rooney merupakan satu di antara bomber yang paling menakutkan di pertahanan lawan.

Hingga saat ini, pemain berusia 33 tahun itu sudah mendulang 306 gol dan 164 assist dari 728 penampilan dengan tiga tim berbeda.

Satu di antara gol paling spesial yang dicetak Wayne Rooney ialah pada 24 Oktober 2014 saat menjamu Arsenal. Karena pada tanggal tersebut Wayne Rooney genap berusia 19 tahun.

Gol tersebut bertambah istimewa karena berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan Arsenal dalam 49 pertandingaan beruntun. 

4 dari 4 halaman

Daniel Sturridge

Nama Daniel Sturridge mulai mencuat saat berseragam Manchester City pada 2006-2009. Selain City, ada dua tim besar yang pernah dibela Sturridge, yakni Chelsea dan Liverpool.

Saat berseragam The Reds, Sturridge pernah mencetak gol pada saat hari ulang tahunnya. Ya, pemain kelahiran Birmingham itu pernah menyarangkan bola saat Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0 di Anfield, Minggu, 1 September 2013.

Saat itu, Sturridge genap berusia 24 tahun. Gol itu terasa spesial karena disarangkan ke gawang tim musuh bebuyutan Liverpool. 

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • SportBites

  • Tammy Abraham

Video Populer

Foto Populer