Sukses


MOTION GRAFIS: 4 Bintang Sepak Bola yang Belum Raih Gelar Liga, Ada Juan Mata dan Mantan Rekannya di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai pelatih pada 2013 dan mempersembahkan gelar juara Premier League ke-20, kekuatan Manchester United di Premier League seolah terus menurun dari tahun ke tahun. Jangankan bersaing untuk meraih gelar juara, The Red Devils hanya mampu 2 kali finish di empat besar dalam 6 edisi Premier League berikutnya. Berbagai cara dilakukan Manchester United untuk mengangkat prestasi. Salah satunya adalah membeli Juan Mata dari Chelsea.

Dengan kepindahan ke Manchester United membuat Juan Mata harus melihat mantan rekannya mengangkat trofi juara Premier League. Dua musim setelah Ia dipinang The Red Devils, Chelsea meraih gelar juara liga ke-6. Sedangkan Juan Mata hingga saat ini belum meraih gelar liga.

Mata merupakan salah satu pemain senior di Manchester United sat ini. Meskipun kenyang akan pengalaman, musim ini ia hanya bermasin dalam 17 laga bersama The Red Devils.

Sepanjang kariernya di dunia sepak bola hingga saat ini, berbagai trofi kejuaraan telah ia raih. Bersama Timnas Spanyol, Ia pernah mengangkat trofi Euro dan Piala Dunia. Bersama klub, Mata juga pernah meraih trofi Liga Champion saat membela chelsea dan Europa League bersama Chelsea dan Manchester United.

Selain Juan Mata, mantan rekan setimnya juga kurang beruntung dalam urusan meraih gelar juara liga. Dia adalah Fernando Torres. Saat membela Chelsea bersama Juan Mata membantu meraih trofi Liga Champions dan Europa League serta 2 kali meraih trofi Euro dan 1 gelar Piala Dunia bersama Timnas Spanyol.

Lalu selain mantan pemain Chelsea, Juan Mata dan Fernando Torres, siapa saja pemain yang bintang sepak bola yang belum pernah meraih gelar di liga?

Video Populer

Foto Populer