Sukses


Agen: Jorginho Belum Capai Kesepakatan dengan Juventus

London - Gelandang Chelsea, Jorginho, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung ke Juventus pada musim panas tahun ini. Dia akan mengikuti jejak mantan pelatihnya di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Sarri merupakan arsitek Juve sejak awal musim ini. Bukan rahasia lagi jika Jorginho adalah pemain kesayangan pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Agen Jorginho, Joao Santos, menegaskan belum ada negosiasi apa pun dengan Juventus. Menurut dia, I Bianconeri bahkan belum mengontaknya untuk urusan transfer pemain Timnas Italia itu.

"Saya hanya mendengar rumor-rumor itu dari surat kabar, karena tidak seorang pun dari Juventus yang telah menghubungi saya," ungkap Joao Santos kepada TuttoJuve.

Sarri merasa lini tengah Juventus membutuhkan tenaga Jorginho. Klub asal Kota Turin itu juga rela melemparkan tawaran menggiurkan kepada The Blues demi memboyong Jorginho.

"Maurizio Sarri begitu mengapresiasi dia (Jorginho) sebagai seorang manusia dan seorang pesepak bola, mereka bekerja sama dengan sangat baik," terangnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tawaran Juventus

"Tapi, hanya itu yang ada untuk saat ini. Sang pemain hanya fokus kepada Chelsea, dia melanjutkan latihan, dan bersiap untuk meneruskan kompetisi," kata Santos.

Rumor terbaru, Juventus rela memasukkan nama Federico Bernadeschi dalam kesepakatan pembelian Jorginho dari Chelsea. Itu belum ditambah sejumlah dana yang ditaksir mencapai 30 juta euro.

3 dari 3 halaman

Sulit Pindah

Santos membeberkan, kemungkinan akan sulit untuk Juventus merekrut Jorginho pada bursa transfer musim panas ini, karena ekonomi terganggu akibat pandemi COVID-19. Kontrak Jorginho di Stamford Bridge juga masih sampai 30 Juni 2023.

"Apabila ada sesuatu (minat dari Juve), saya bisa katakan, siapapun yang menginginkan Jorginho, mesti berbicara dengan Chelsea dan Marina (Granovskia). Kemudian mereka akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan," paparnya.

Sumber: TuttoJuve

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 03/06/2020)

Video Populer

Foto Populer