Sukses


VIDEO: 5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta Juventus belum menuntaskan misi memulangkan Paul Pogba. Juventus tengah mematangkan berbagai cara untuk kembali memboyong gelandang Manchester United tersebut.Satu di antaranya ialah dengan prosesi tukar guling. Juventus punya banyak pemain berkualitas untuk ditawarkan ke Manchester United demi jadi pemulus transfer Pogba. Salah satunya Juventus mungkin akan menawarkan Paulo Dybala dalam usaha memulangkan Pogba ke Turin.

Juventus bisa kembali menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United. Jika pada musim lalu penyerang asal Argentina ini didorong masuk ke dalam paket pertukaran dengan Romelu Lukaku, kali ini dapat menjadi pemulus tukar guling dengan Pogba. Dybala hampir bergabung dengan Manchester United pada musim lalu dengan Lukaku hijrah ke Juventus. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut menolak pindah ke Old Trafford. Transaksi buyar. Juventus gagal mendatangkan Lukaku yang akhirnya dijual ke Inter Milan.

Dybala bisa berubah pikiran pada musim depan. Pasalnya, bersama Juventus di musim ini, Dybala tidak terus dimainkan di setiap pekannya. Pemain berkaki kidal itu harus bergantian dengan Gonzalo Higuain untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini depan. Meski begitu, Manchester United kemungkinan tidak terlalu tertarik dengan Dybala untuk mengorbankan Pogba. Kecuali Juventus bersedia menambahkan nilai transfer yang lumayan demi melancarkan pertukaran pemain ini.

Juventus dikabarkan telah mencatumkan Pogba sebagai buruan utama pada musim panas. Namun, terlalu berat bagi tim berjulukan Si Nyoya Tua tersebut mendatangkan pemain dengan uang cash. Manchester United tentu tidak ingin rugi banyak jika Juventus ngebet mengembalikannya ke Turin. Karena tidak sanggup membayar segitu, Si Nyonya Tua minimal melibatkan satu pemain plus uang cash untuk mewujudkan transfer ini. Berikut lima pemain modal tukar guling Juventus untuk menebus Paul Pogba, salah satunya Paulo Dybala.

Video Populer

Foto Populer