Sukses


VIDEO: Detik - Detik Mario Balotelli Ditolak Masuk Arena Latihan Brescia

Bola.com, Italia 06/Beberapa hari setelah dilaporkan dipecat oleh Brescia, Mario Balotelli ditolak latihan oleh klub ketika ia datang menuju ke tempat latihan pada Selasa (9/06/20)

Sebelumnya Mario Balotelii sering mangkir dari latihan virtual yang dilakukan oleh pihak klub. Namun, menurut Surat Kabar Itala, Gazzetta dello Sport Mario Balotelli telat mengirimkan surat surat keterangan sehat diluar jam kerja kantor Brescia sehari sebelumnya, sehingga ia tidak diizinkan ikut dalam latihan yang digelar pada hari selasa. 

Pada saat ditanya oleh wartawan tentang alasannya tidak boleh masuk ia berkata "bilang saja, ini karena kesalahan saya." jawab Mario Balotelli yang berada didalam mobilnya.

Hubungan antara Mario Balotelli dengan klub Brescia sendiri dinilai kurang harmonis setelah adanya beberapa kasus antara dirinya dengan Presiden Brescia, Massimo Celiino. Bahkan Massimo Cliino mengecam Mario Balotelli agar bersikap baik seperti pemain lain.

Bahkan Mario Balotelli sempat dikabarkan dipecat oleh Brescia karena sempat tidak melaporkan kegiatan latihannya selama masa karantina berlangsung, sedangkan Serie A akan hadir kembali setelah tiga bula dihentikan karena pandemi COVID-19.

Performa Mario Balotelli sendiri dalam beberapa penampilan bersama Brescia memang belum memuaskan, dalam 19 pertandingannya bersama Brescia sendiri Mario Balotelli hanya mampu mencetak 5 gol, dengan catatan 5 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Presiden Brescia sendiri mengatakan jika pembelian Mario Balotelli merupakan sebuah kesalahan yang dilakukan oleh klub, karena menurutnya sang pemain tersebut dinilai seenaknya sendiri dalam melakukan sesuatu.

Video Populer

Foto Populer