Sukses


Juventus Tawarkan Aaron Ramsey ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Turin - Media Inggris, The Sun, melaporkan Juventus menawarkan Aaron Ramsey ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman.

Menurut laporan tersebut, ianconeri mengusulkan gagasan itu karena cukup kewalahan dengan gaji Ramsey yang mencapai 400 ribu pound per pekan atau setara Rp 7,2 miliar.

Masa depan Ramsey di Juventus semakin tak pasti. Juventus bahkan berencana melepas sang pemain secara permanen atau dengan sistem tukar. 

Ramsey dikabarkan menjadi bagian dari kesepakatan Juventus dengan Manchester United untuk Paul Pogba. Namun, di tengah pandemi virus corona, Juventus membuka opsi untuk meminjamkan Ramsey.

Akan tetapi, Juventus tetap memprioritaskan untuk melepas Ramsey yang memiliki kontrak hingga 2023, secara permanen.

Gelandang berusia 29 tahun itu baru bergabung dengan Juventus pada musim lalu dari Arsenal dengan status bebas transfer. Ramsey belum terlihat menonjol pada musim pertamanya di Turin. Ia baru bermain 15 kali di Serie A.

Pada laga terkini Juventus di semifinal Coppa Italia, Ramsey absen karena cedera.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Gaji Kemalahan

Banyak pihak menyebut gaji Aaron Ramsey di Juventus terlalu tinggi. Dengan angka Rp7,2 miliar per pekan, Ramsey menjadi pemain Inggris Raya dengan bayaran tertinggi.

Pemain asal Wales itu mengalahkan kompatriotnya, Gareth Bale, yang mendapat 350 ribu pound (Rp6,1 miliar) di Real Madrid. Paul Pogba di Manchester United juga hanya mendapat Rp 5,2 miliar per pekan.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer