Sukses


Jorginho Belum Berbicara dengan Maurizio Sarri Terkait Transfer ke Juventus

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Jorginho, kerap disebut bakal menyusul Maurizio Sarri ke Juventus. Namun seperti dilansir The Athletic, pemain berusia 28 tahun itu belum berbicara dengan Sarri terkait rencana bergabung ke Juve.

Jorginho merupakan satu di antara pemain buruan Juventus sejak bursa transfer musim panas 2019. Jorginho diinginkan pelatih baru Juventus yang merupakan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri diberitakan ingin menjadikan Jorginho motor permainan Si Nyonya Tua pada musim 2020-2021. Juventus diyakini akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang pada musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim Chelsea siap melepaskan Jorginho ke I Bianconeri. Namun, mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk pemain Timnas Italia itu.

The Blues diberitakan siap melepaskan Jorginho dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,1 triliun). Chelsea menilai harga itu layak disematkan kepada Jorginho. Pasalnya, mereka mengeluarkan dana 60 juta euro (Rp 951 miliar) untuk memboyongnya dari Napoli pada Juli 2018.

Sementara itu, Juventus dikabarkan telah menghubungi agen Jorginho untuk membahas rencana transfer tersebut. Juve coba merayu pemain Timnas Italia itu agar mau bergabung pada awal musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Ada Pembicaraan dengan Maurizio Sarri

Akan tetapi, Jorginho masih enggan angkat kaki dari Chelsea. Pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho itu masih menikmati kariernya bersama The Blues.

Selain itu, Jorginho juga belum berbicara dengan Maurizio Sarri mengenai rencana transfer ke Juventus. Bahkan, keduanya belum lagi berkomunikasi sejak musim panas tahun lalu.

Sejak Chelsea menunjuk Frank Lampard untuk menggantikan Sarri, Jorginho masih menjadi andalan di lini tengah. Pada musim ini, dia berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang.

Video Populer

Foto Populer