Sukses


Napoli Berharap Bisa Jual Kalidou Koulibaly ke Manchester United dengan Banderol 100 Juta Euro

Napoli - Manchester United memulai kembali Premier League musim ini dengan meraih hasil imbang 1-1 saat bertemu Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Meski begitu, perjuangan The Red Devils menunjukkan semua kerja keras mereka menjelang pertandingan tidak sia-sia.

Permainan Manchester United terlihat relatif nyaman dalam penguasaan bola. Jika bukan karena beberapa kesalahan dari Harry Maguire dan David De Gea untuk gol Steven Bergwijn, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa saja pulang dengan dengan ketiga poin.

Jika rumor selama beberapa bulan terakhir dapat dipercaya, maka pusat pertahanan tetap menjadi area yang ingin ditingkatkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Nama pemain Napoli, Kalidou Koulibaly ada di bagian atas daftar incaran.

Berbagai rumor menarik telah beredar soal pemain asal Senegal ini. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Napoli membanderol bintang mereka itu sebesar 100 juta euro. Koulibaly hanya akan dijual jika dihadapkan dengan permintaan yang pantas.

Menariknya, Napoli hanya mau menerima satu permintaan untuk Koulibaly, yakni dari Manchester United. Meskipun klub Premier League itu menilai harga pemain bertahan tersebut tidak lebih dari 80 juta euro.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 3 halaman

Tak Tutup Peluang

Koulibaly sebelumnya memang dilaporkan diincar sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut berharap besar bisa mengamankan tanda tangan bek tengah tersebut.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak menutup peluang untuk menjual pemain itu dengan harga senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

3 dari 3 halaman

Mau Berutang

De Laurentiis menegaskan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan tawaran-tawaran di bawah banderol tersebut. Bahkan demi mengejar prestasi, bukan tidak mungkin ia akan berutang, meski hal itu tidak dilakukannya saat ini.

"Saya tegas, jika saya ingin memenangi scudetto dengan segala risikonya, saya akan berutang sebesar 300 atau 400 juta euro," ungkapnya.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 24/6/2020)

Video Populer

Foto Populer