Sukses


Inter Milan Siap-Siap Gigit Jari, Striker Torino Calon Pengganti Lautaro Martinez Tidak Dijual!

Bola.com, Jakarta - Sedang berniat mencari pengganti Lautaro Martinez, Inter Milan harus menelan kekecewaan dalam-dalam. Presiden Torino, Urbano Cairo menegaskan bahwa ia tak berniat menjual Andrea Belotti kemanapun.

Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain terbaik Inter Milan musim ini. Ia mulai menunjukkan potensinya sebagai penyerang papan atas setelah ditangani oleh manajer baru Inter, Antonio Conte.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter mulai mempersiapkan kandidat pengganti Lautaro. Salah satu nama yang mereka pertimbangkan untuk direkrut adalah Andrea Belotti.

Sang striker sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker tertajam di Serie A. Dalam beberapa musim terakhir, ia menjadi tulang punggung di lini serang Il Toro.

Namun, Urbano Cairo menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual Andrea Belotti. Ia juga mengaku tidak menyesal pernah menolak tawaran sebesar 100 juta euro pada 2016-2017 silam.

"Saya tidak menjual Andrea Belotti, mengapa saya harus menjualnya? Saya akan mempertahankannya. Saya menolak uang yang sangat besar, tapi saya tidak menyesalinya sedikitpun," kata Cairo kepada Radio Rai.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Turun Harga

Musim ini, Belotti tampil cukup impresif di lini serang Torino. Ia tercatat membuat 16 gol dan tiga assist dari 33 penampilan bersama Il Toro, termasuk 10 gol di pentas Serie A.

Melihat statistik tersebut, tidak heran Inter Milan meminatinya andaikan Barcelona benar-benar membeli Lautaro Martinez. Terlebih, harganya kini sudah tak semahal dulu.

Sang striker kontraknya sudah mulai menipis di Torino. Masa baktinya di klub asal Turin itu bakal berakhir di tahun 2022 mendatang.

Untuk itu Striker Timnas Italia itu diberitakan bisa direkrut dengan mahar sebesar 40 juta Euro saja di musim panas nanti.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer