Sukses


Hentak Bursa Transfer, Inter Milan Segera Tebus Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan Mahar 40 Juta Euro

Bola.com, Milan - Inter Milan bergerak dalam senyap. Manuver tim berjulukan Il Nerazzurri itu menghentak bursa transfer. Armada Antonio Conte ini disebutkan tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi, bek sayap milik Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sehari belakangan, jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano yang bekerja untuk Sky Sport dan The Guardian mengabarkan bahwa Hakimi makin dekat ke Inter Milan.

Hakimi akan kembali ke Real Madrid pada musim depan setelah disekolahkan selama dua tahun di Dortmund. Pemain asal Maroko itu dikabarkan tidak ingin menjadi pelapis sehingga pilihan pindah ke Inter Milan sangat menarik minatnya.

Andai memutuskan bertahan di Real Madrid, Hakimi diyakini akan banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan mengingat Dani Carvajal masih menjadi prioritas utama di posisi bek sayap kanan.

Inter Milan, yang ingin meningkatkan kualitas pos bek sayap kananya, melempar tawaran sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp644 miliar kepada Real Madrid. Bak gayung bersambut, Hakimi menyambut pinangan Il Nerazzurri.

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak 5 Tahun

The Guardian melaporkan, Hakimi juga sudah sepakat dengan sodoran kontrak berdurasi lima tahun dari Inter Milan.

Hakimi merupakan pemain idaman Antonio Conte untuk posisi bek sayap kanan. Bek berusia 21 tahun itu dianggap cocok untuk menggantikan Antonio Candreva dan Danilo D’Ambrosio yang mulai termakan usia.

Belum lagi, Inter Milan berencana untuk tidak mempermanenkan status Victor Moses, yang dipinjam dari Chelsea.

Romano meyakini, proses perpindahan Hakimi ke Inter Milan akan rampung dalam beberapa jam ke depan. Tekad pemain kelahiran Madrid, Spanyol, untuk hijrah ke Il Nerazzurri telah bulat.

Hakimi melejit menjadi andalan Dortmund di musim ini setelah mencatatkan 32 penampilan di Bundesliga Jerman. Posisinya pada musim depan akan digantikan oleh Thomas Meunier yang baru diboyong secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Video Populer

Foto Populer