Sukses


Hadapi AS Roma, Pelatih AC Milan Siapkan Strategi Serangan Balik

Milan - AC Milan akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (28/6/2020) WIB di San Siro. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyadari, laga itu krusial bagi nasib AC Milan di pentas Eropa.

Maka dari itu, Pioli pun meminta timnya bermain maksimal di laga nanti. "Kami punya kesempatan menunjukkan kualitas kami di atas lapangan, itulah yang kami harus manfaatkan," katanya seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan dan AS Roma diprediksi tampil sama-sama ngotot. Pasalnya, kedua tim tengah bersaing untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen demi masuk ke zona Eropa musim depan.

AS Roma untuk sementara berada di atas angin. Serigala Ibukota -julukan AS Roma- menempati posisi kelima dengan 48 poin, hasil dari 14 kali menang, 6 imbang, dan 7 kekalahan.

Sementara itu, AC Milan tertinggal di peringkat ke-8 dengan 39 poin. Dari 27 pertandingan, AC Milan menang 11 kali, imbang 6 kali, dan kalah 10 kali.

"Saya kira kami dan Roma tidak terlalu berbeda dalam hal kualitas. Tetapi dalam hal peringkat, kami ada di bawah mereka," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Bermain Agresif

Lebih lanjut, Pioli mengatakan AC Milan akan mencoba bermain agresif di laga nanti. Eks pelatih Fiorentina itu juga tak ragu menerapkan strategi serangan balik.

"Roma itu punya kualitas ketika mereka memegang bola, tetapi mereka bisa meninggalkan celah. Saya suka pemain yang menyerang celah itu, yang membuat barisan pertahanan ragu," kata Pioli mengakhiri.

 

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Defri Sefullah, Published 28/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer