Sukses


Klasemen Serie A: Meski Menang, AC Milan dan Inter Milan Belum Naik Posisi

Bola.com, Milan - Hasil bagus didapat dua klub asal Milan di pekan ke-28 Serie A musim 2019/2020. AC Milan menang saat berjumpa AS Roma, sedangkan Inter Milan meraih kemenangan di kandang Parma.

Milan menjalani laga kandang melawan Roma. Pasukan Stefano Pioli meraih kemenangan dengan skor 2-0 di San Siro pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Gol Milan dicetak Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu.

Bagi Milan, hasil ini melanjutkan tren positif mereka. Pada laga sebelumnya, Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Lecce. Ante Rebic juga mencetak gol di laga itu.

Inter Milan juga meraih kemenangan di pekan ke-28. Sempat tertinggal dari gol Gervinho di babak pertama, Inter Milan membalas lewat gol Stevan de Vrij dan Alessandro Bastoni di babak kedua. Inter Milan pun menang dengan skor 2-1.

Milan tetap berada di posisi ke-7 klasemen Serie A walau meraih kemenangan di pekan ke-28. Milan baru mendapatkan 42 poin, tertinggal tiga poin dari Napoli yang berada di posisi keenam. Milan masih belum berada di zona kompetisi Eropa.

Kemenangan juga tidak membuat Inter Milan naik dari posisi ketiga klasemen. Inter Milan mendapatkan 61 poin, tertinggal dari Lazio [65 poin] dan Juventus [69 poin]. Posisi Juventus di puncak klasemen masih cukup aman dari kejaran pesaingnya.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 29/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer