Sukses


Juventus Berpeluang Menikung Inter Milan untuk Rekrut Sandro Tonali

Bola.com, Turin - Juventus mendapat angin segar. Juara bertahan Serie A itu disebut masih berpotensi untuk merekrut Sandro Tonalli dari Brescia pada musim panas nanti.

Tonali memang diprediksi bakal menjadi rebutan banyak klub di musim panas nanti. Gelandang berusia 19 tahun itu punya gaya bermain yang mirip dengan Andrea Pirlo sehingga banyak tim tertarik untuk menggunakan jasanya.

Tonali sendiri belakangan diberitakan mulai merapat ke Inter Milan. Tim berjuluk La Beneamata itu disebut tengah intens melakukan pendekatan dengan gelandang muda tersebut.

Gazzetta Dello Sport mengklaim Juventus masih berpeluang untuk mendapatkan jasa Tonali. Pasalnya Inter belum mampu meyakinkan Brescia untuk melepas sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan saat ini sudah memasuki proses nego harga dengan Brescia. Kubu Nerrazurri diberitakan sudah melepaskan beberapa tawaran kepada Brescia. Tawaran terakhir mereka dikabarkan bernilai sekitar 35 juta Euro.

Namun, pihak Brescia menilai tawaran itu terlalu rendah sehingga mereka masih membuka pintu bagi klub lain untuk mendapatkan Tonali.

2 dari 3 halaman

Menikung Inter Milan

Juventus diberitakan bisa menikung Inter Milan jika mereka bersedia membayar mahar transfer yang ditetapkan Brescia.

Presiden Brescia, Massimo Cellino menetapkan harga sang gelandang berada di angka 50 juta Euro. Ia tidak tertarik menjual Tonali di bawah harga itu.

Jika Juventus menebus mahar tersebut, maka Brescia dengan senang hati akan menyerahkan sang gelandang ke tim yang bermarkas di Turin tersebut.

Juventus baru-baru ini dikonfirmasi akan mendapatkan tambahan gelandang baru. Mereka menukarkan Miralem Pjanic dengan gelandang milik Barcelona, Arthur Melo plus 10 juta Euro.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer