Sukses


Juventus Siap Tikung Manchester United dalam Perburuan Jasa Ferran Torres

Bola.com, Valencia - Juventus tak main-main dalam perburuan jasa geladang Valencia, Ferran Torres. Menurut laporan Daily Mail, Selasa (30/6/2020), perwakilan Juventus sudah berada di Spanyol untuk melakukan negosiasi.

Pembicaraan antara Juventus dan perwakilan Ferran Torres diyakini sudah memasuki tahap yang intensif. Hal itulah yang membuat Juventus tak lama lagi bakal memboyong sang pemain ke Turin.

Penampilan apik Ferran Torres bersama Valencia menjadi alasan Juventus tertarik. Pemain asal Spanyol itu mampu tampil sebanyak 30 kali dan mencetak empat gol serta empat assist.

Ferran Torres saat ini masih terikat kontrak sampai 2021 di Valencia. Kubu Valencia sadar akan hal itu dan harus menemukan cara untuk memagari sang pemain atau melepasnya pada musim panas ini.

Ferran Torres saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 87 juta pounds (Rp1,5 triliun). Jumlah tersebut tentu tak akan diturunkan Valencia karena sadar Ferran Torres dibidik banyak klub.

Juventus memang bukan satu-satunya peminat jasa Ferran Torres. Ada Manchester United dan Borussia Dortmund yang sedang mempertimbangkan untuk merekrut Ferran Torres. Namun, sejauh ini Juventus yang terdepan dalam perburuan jasa Ferran Torres .

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sayap Kanan

Kehadiran Ferran Torres di Juventus tentu saja bakal menambah daya serang. Ferran Torres akan bermain di posisi aslinya yakni sayap kanan.

Ferran Torres akan mengimbangi permainan Cristiano Ronaldo di sayap kiri. Sejauh ini, posisi sayap kanan menjadi spesialisasi Ferran Torres karena mampu produktif dengan melepaskan 13 assist dan delapan gol.

Juventus sejauh ini baru mendatangkan Arthur dari Baecelona. Pemain asal Brasil itu kabarnya diangkut dengan mahar 72 juta euro (Rp1,1 triliun)

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer