Sukses


Edin Dzeko Jadi Target Bidikan Serius Juventus

Bola.com, Jakarta Striker AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan menjadi target bidikan serius Juventus pada musim panas ini. Pelatih Juvetus, Maurizio Sarri, juga sudah lama tertarik memboyong penyerang asal Bosnia itu. 

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (4/7/2020), Sarri disebut-sebut menginginkan tambahan pemain berposisi nomor 9 di skuadnya. Alasannya, Gonzalo Higuain kemungkinan akan hengkang pada akhir musim. 

Juventus memenuhi keinginan Sarri dengan berupaya memboyong Edin Dzeko dari AS Roma. Pemain itu sudah lama diidamkan oleh sang pelatih, tapi belum juga kesampaian.  

Kans Juventus mendapatkan Dzeko diprediksi cukup terbuka lebar. Kondisi finansial Gialorossi sedang sulit akibat pandemi virus corona, sehigga kemungkinan harus melepas beberapa pemain bintangnya. 

Menurut Football Italia, kedua klub sudah memulai negosisi mendalam. Namun, belum ada rumor berapa banderol yang disematkan AS Roma untuk Edin Dzeko. Juventus diprediksi sanggup menebus harga yang dipasang Roma.  

 

2 dari 3 halaman

AS Roma Temukan Pengganti Dzeko

Edin Dzeko tampil meyakinkan bersama AS Roma pada musim ini. Pemain yang berusia 34 tahun tersebut telah mengemas 17 gol dan sembilan assist dalam 35 pertandingan musim ini. 

AS Roma dikabarkan tidak keberatan melepas Dzeko karena sudah menemukan calon penggantinya. Klub Ibu Kota Italia itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi mendapatkan Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer. 

Cavani, yang musim ini memperkuat Paris Saint-Germain, dinilai bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Dzeko. 

Sumber: Footbaall Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer