Sukses


VIDEO: Melihat Gol Indah Lorenzo Insigne Saat Lazio Kalahkan AS Roma di Serie A

Bola.com, Napoli - Napoli mengalahkan AS Roma pada pekan ke-30 Serie A 2019-2020 di San Paolo, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Lorenzo Insigne mencetak gol indah.

Gol indah Lorenzo Insigne tercipta pada menit ke-82. Gol tersebut juga mengantarkan Napoli meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma, setelah sempat skor menjadi imbang 1-1 sejak menit ke-60.

Gol berawal dari tendangan Dries Mertens ke dalam kotak penalti lawan. Pemain Roma membuang bola tersebut ke luar kotak. Kemudian, bola mendarat di kaki Insigne. Ia sempat menggiring sesaat bola lalu menembakkannya dari sudut yang sulit. Bola meluncur di udara dan mengarah melengkung masuk ke dalam gawang tim tamu yang dikawal kiper Pau Lopez. Tampak Lopez yang melompat juga tidak bisa menjangkau bola hasil tembakan Insigne.

Gol tersebut membuat para pemain cadangan, pelatih dan staf bersorak. Insigne juga membuat gerakan selebrasi dengan menabrakkan dadanya ke arah sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Wajar saja selebrasi dilakukan karena sebelumnya sempat 1-1 setelah Henrikh Mkhitaryan mencetak gol dari luar kotak penalti. Gol tersebut cukup mengejutkan dan beruntung bagi Napoli bisa membalasnya dengan gol indah dari Insigne.

Sementara itu, Napoli sempat unggul 1-0 pada menit ke-55. Gol dicetak Jose Callejon setelah mendapat umpan silang dari bek sayap, Mario Rui.

Mau lihat gol indah dari bintang Napoli, Lorenzo Insigne, ke gawang AS Roma? Kalian bisa menyaksikannya dalam highlights laga Serie A dari BeIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer