Sukses


VIDEO: Termasuk Xherdan Shaqiri, Berikut 5 Pemain Terlupakan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Berita SportBites kali ini akan membahas tentang pemain yang terlupakan di Bayern Munchen. Bayern Munchen, baru-baru ini membeli Leroy Sane untuk memperkuat skuat utamanya. Meskipun begitu, tidak semua pembelian Bayern Munchen dibilang berhasil dan sukses untuk tim. Nama seperti Xherdan Shaqiri contohnya.

Pemain kelahiran Gjilan, Swiss ini merupaka salah satu contoh pemain yang terlupakan di Bayern Munchen. Meskipun penampilannya yang cemerlang, karir dari Shaqiri dinilai kurang untuk Bayern Munchen.

Xherdan Shaqiri sendiri memulai karirnya bersama Bayern Munchen ketika ia di beli dari FC Basel ditahun 2012 silam. Kala itu ia di beli oleh klub raksasa Bundesliga ini dengan harga 11 juta euro.

Meskipun Xherdan Shaqiri mempunyai skill yang mempuni, namun pelatih Pep Guardiola kala itu jarang memainkannya di skuat utama. Tercata ia hanya bermain 81 pertandingan untuk Bayern Munchen, dengan torehan 17 gol dan 19 assist.

Pemain sayap kanan ini, memang menjadi pelapis dari Arjen Robben yang berada di skuat utama. Meski ia jarang bermain, gelar yang pernah ia raih bersama Bayern Munchen bisa dibilang banyak. Seperti Liga Champions ditahun 2012/2013 dan 3 kali gelar bundesliga.

Setelah kepindahannya dari Bayern Munchen, sekarang Xherdan Shaqiri bermain untuk di Liverpool. Tercatat ia bermain selama 40 pertandingan untuk Liverpool dan mencetak 7 gol bersama The Reds. Selain Xherdan Shaqiri berikut 5 pemain yang terlupakan di Bayern Munchen menurut squawka, selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer