Sukses


AC Milan Ingin Segera Tuntaskan Transfer Dominik Szoboszlai

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sport Italia akan berupaya keras untuk menuntaskan transfer Dominik Szoboszlai pada musim panas tahun ini. Milan kepincut dengan penampilan Szoboszlai bersama RB Salzburg.

Gelandang asal Hungaria tersebut dianggap memiliki masa depan cerah. Bahkan, pemain yang masih berusia 19 tahun itu memiliki julukan The New Toni Kroos.

Dominik Szoboszlai sempat disebut diminati oleh Arsenal. Klub Premier League lainnya yakni Liverpool juga sempat dikaitkan dengan sang pemain.

Klub-klub tersebut berpeluang besar mendaratkan Szoboszlai. Pasalnya, Salzburg dikabarkan tak akan menghalangi Dominik Szoboszlai hengkang dari Austria.

Lalu ada kabar jika AC Milan jadi yang terdepan dalam perburuan sang gelandang. Bahkan, Dominik Szoboszlai juga dikabarkan telah memilih untuk bergabung dengan I Rossoneri.

2 dari 4 halaman

Instruksi Ralf Rangnick

Kini ada kabar AC Milan tengah berusaha keras bernegosiasi dengan RB Salzburg. Mereka ingin segera menuntaskan transfer Dominik Szoboszlai.

Seperti dilansir Sport Italia, Milan disebut ngotot merampungkan transfer sang gelandang setelah mendapatkan instruksi dari pelatih anyarnya untuk musim depan, Ralf Rangnick.

Rangnick paham betul potensi yang dimiliki oleh Dominik Szoboszlai. Pasalnya saat ini, dia bekerja sebagai kepala Sport and Development Red Bull.

Milan kemungkinan besar bisa merekrutnya dengan mudah. Sebab, Dominik Szoboszlai memiliki klausul rilis terjangkau, yakni sekitar 25 juta euro.

3 dari 4 halaman

Kode Dominik Szoboszlai

Di tengah spekulasi terkait masa depannya, Dominik Szoboszlai memberikan kode hendak menuju AC Milan. Dia menyukai sebuah postingan akun Instagram Transfermarkt.

Postingan itu memuat gosip kepindahan sang gelandang dari RB Salzburg ke Milan. Caption postingan itu sendiri menyatakan Dominik Szoboszlai bisa menjadi 'talenta baru' bagi Milan.

Dominik Szoboszlai mulai bermain bagi RB Salzburg sejak 2017 lalu. Sejauh ini, dia telah bermain sebanyak 61 kali bagi klub Austria tersebut di semua ajang kompetisi, dan mencatatkan 17 gol dan 24 assist.

Sumber: Sport Italia/Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 09/07/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video menarik di bawah ini:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer