Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta Saat Inter Milan Ditahan Imbang Hellas Verona di Serie A

Bola.com, VeronaInter Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan Hellas Verona 2-2 pada pekan ke-31 Serie A 2019-2020 di Stadion Antonio Bentegodi, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat I Nerazzurri gagal kembali menempati ke posisi ketiga klasemen sementara liga.

Inter Milan langsung dikejutkan dengan gol cepat saat menghadapi Hellas Verona. Darko Lazovic membuat tuan rumah unggul 1-0 setelah memperdaya Milan Skriniar pada menit ke-2 di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Antonio Candreva mencoba bereaksi untuk Inter Milan. Namun, sundulannya di kotak penalti pada menit ke-6 masih melebar.

Alexis Sanchez juga gagal maksimalkan tendangan bebas pada menit ke-30. Tendangan apiknya masih bisa ditepis kiper Hellas Verona, Marco Silvestri.

Menjelang babak pertama berakhir, pada menit ke-43, Lazovic kembali membahayakan gawang Inter Milan. Akan tetapi, usahanya tidak membuahkan hasil.

Inter Milan gencarkan serangan pada babak kedua. Menit ke-47, Skriniar gagal menebus kesalahan usai tembakannya melebar.

Usaha Inter Milan berhasil saat Antonio Candreva cetak gol di menit ke-49. Ia memanfaatkan bola rebound tembakan Romelu Lukaku yang membentur tiang gawang dan skor pun berubah 1-1.

Pada menit ke-55, Federico Dimarco mencetak gol bunuh diri setelah tendangan Candreva mengenai dirinya. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Miguel Veloso menjadi mimpi buruk buat pasukan Antonio Conte. Saat kemenangan sudah di tangan, Veloso mencetak gol penyeimbang 2-2 usai manfaatkan umpan Amir Rrahmani pada menit ke-86.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-2 tidak berubah. Inter Milan membawa pulang satu poin dari kandang Hellas Verona pada pekan ke-31 Serie A.

Video Populer

Foto Populer