Sukses


Tanggapi Rumor Ralf Rangnick ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic: Siapa Dia? Saya Tidak Kenal

Jakarta - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tidak mengenal Ralf Rangnick. Padahal, pelatih RB Leipzig itu diisukan kuat bakal merapat ke San Siro menggantikan Stefano Pioli.

Zlatan Ibrahimovic berbicara banyak tentang masa depannya bersama AC Milan. Kepada salah satu majalah berbahasa Italia, Ibra tidak ragu menyampaikan uneg-uneg yang disimpannya selama ini. 

Semua itu tertuang dalam wawancara yang dilakukan pemain asal Swedia itu dengan La Gazzetta dello Sport yang terbit akhir pekan lalu. Kepada salah satu media olahraga ternama itu, Ibra juga menyampaikan syarat yang perlu dipenuhi agar dia tetap bertahan di skuat AC Milan musim depan. 

Seperti dilansir dari Football-Italia, Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak ingin hanya sekadar bermain bagi sebuah tim. Sebaliknya, di usia yang sudah mencapai 38 tahun, Ibra masih haus dengan gelar juara. Diapun berharap agar AC Milan bisa berubah agar dia tidak perlu meninggalkan tim Hitam-Merah.

Pada kesempatan yang sama Zlatan Ibrahimovic juga ditanya mengenai rumor kehadiran pelatih baru AC Milan, Ralf Rangnick. Bos RB Leipzig itu santer disebut-sebut bakal menggantikan peran Stefano Pioli yang justru sukses membawa AC Milan tampil memukau saat Liga Italia bergulir lagi.

Mengenai spekulasi ini, Ibra tidak banyak omong. Jawabannya singkat. 

"Siapa Rangnick? Saya sama sekali tidak kenal dia," kata Ibrahimovic ketus. 

Legenda AC Milan yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan, Paulo Maldini, menyebut rumor Rangnick sebenarnya cerita lama di kalangan manajemen. Namun spekulasi kembali mencuat setelah media-media Italia melaporkan kalau Ralf Rangnick sudah mencapai kesepakatan dengan Milan. 

2 dari 3 halaman

Lalu apa komentar Pioli?

Pioli, tak peduli dengan rumor ini. Ia mengaku hanya fokus dengan pekerjaannya saat ini.

AC Milan sendiri sedang bagus-bagusnya selama diasuh Stefano Pioli. Semenjak Serie A kembali bergulir, klub berjuluk Rossoneri itu belum pernah merasakan kekalahan lagi.

Milan berhasil menyapu empat dari lima laga terakhirnya dengan kemenangan. Termasuk saat melawan Juventus di San Siro pada hari Rabu (8/7/2020). Zlatan Ibrahimovic Cs menang dengan skor 4-2.

Kemenangan ini mengantarkan Milan naik ke peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Serie A. Ini adalah raihan yang cukup gemilang, mengingat mereka sempat terlempar dari zona 10 besar pada awal musim ini. "Apa yang terjadi sekarang lebih penting ketimbang harus membuang-buang energi untuk memikirkan situasi yang tidak berada dalam genggaman," kata Pioli menjawab rumor Rangnick.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, published 10/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer